Cerita Ngentot Ku Ngentot Dengan Pembantuku Yang Sangat Polos Bernama Ajeng

Posted on

Cerita Ngentot Ku Ngentot Dengan Pembantuku Yang Sangat Polos Bernama Ajeng – Kenalkan namaku Anton aku berumur 31 tahun dan aku sudah mempunyai istri dan 2 anak. Di sini aku ingin menceritakan cerita seks ku bersama pembantu ku sendiri di rumah. Aku bekerja di kantoran dan istri ku menjadi ibu rumah tangga yang menjaga anak di rumah. Namun aku memakai pembantu untuk membantu istri ku bersih-bersih rumah. Seperti biasa aku bangun tidur jam 6 pagi untuk beres-beres berangkat ke kantor untuk kerja, biasa pembantu ku sudah menyiapkan makanan untuk aku dan anakku setiap jam 7 pagi.

Cerita Ngentot Ku Ngentot Dengan Pembantuku Yang Sangat Polos Bernama Ajeng

agen bola tanpa deposit inibet188

Cerita mesum Ku Ngentot Dengan Pembantuku Yang Sangat Polos Bernama Ajeng – Aku mempunyai pembantu yang cukup cantik dengan paras putih bersih dan yang paling ku suka adalah toketnya yang sangat indah. Ajeng nama pembantuku, dirinya masih berumur 21 tahun namun dirinya masih sangat polos seperti anak berumur 16 tahun. Namun Ajeng sangat rajin di rumah dirinya selalu membantu istri ku untuk berberes rumah dan menjaga anak-anakku saat sedang di rumah. Maka itu istri ku sangat senang dengan ada nya Ajeng di rumah karena dirinya sangat membantunya untuk beberes dan menjaga anak ku, aku pun merasa senang karena dirinya bisa banyak membantu di rumah.

Suatu hari istri ku pergi ke puncak bersama anak-anak ku karena di ajak teman kecil nya untuk liburan. Aku tidak bisa ikut istri ku karena kerjaan kantor yang membuat ku harus kerja maka itu istriku hanya membawa kedua anak ku. Pada hari sabtu biasa nya aku libur kerja namun karena ada kerjaan aku di haruskan masuk kerja namun aku kerja hanya sampai jam 2 siang saja. Istri ku menelpon ku jam 9 pagi untuk meminta ijin pergi ke puncak bersama anak2 ku dan teman kecil nya untuk liburan ke puncak. Istriku mengatakan jika akan pulang nya besok minggu siang, dan aku pun mengijinkan dirinya pergi karena aku tidak bisa menemani dirinya karena banyak urusan kerjaan yang harus ku selesaikan.

Akhirnya istriku pergi ke puncak bersama teman nya dan anak2 ku saat itu. Akupun melanjutkan kerjaan ku yang harus di selesaikan hari ini juga. Waktu berjalan dengan cepat dan akhirnya sudah menunjukan jam 14:00 waktunya untuk pulang istirahat. Langsung saja aku keluar kantor dan menyalakan mobil ku untuk pulang ke rumah dan sesampai nya di rumah aku duduk di sofa ruang tamu, tak lama sih Ajeng datang dengan membawakan minuman teh hangat untuk ku. Saat Ajeng membungkuk terlihat sangat jelas toket nya karena dirinya waktu itu hanya memakai tanktop saja di rumah saat bekerja.

Pikiran ku yang sedang lelah karena kerjaan di kantor banyak setelah balik tak sengaja melihat toket Ajeng. Itu membuat dirinya kembali bersemangat dan lelah ku hilang setelah melihat toket Ajeng yang membuat dirinya tak fokus. Ajeng memang wanita polos dan dirinya selalu seksi saat berkerja di rumah ku menjadi pembantu. Tidak tahu mengapa otak ku tiba-tiba mesum akibat melihat toket Ajeng yang begitu seksi saat dirinya membungkuk. Kondisi rumah sepi karena istri dan anak2 ku pergi ke puncak untuk liburan, hanya tinggal aku dan Ajeng saja yang ada di rumah.

Setelah istirahat aku pun beranjak untuk pergi mandi agar segar pikiran ku. Setelah ku selesai mandi aku langsung beranjak ke meja makan untuk makan. Di sana Ajeng sedang menyajikan makanan untuk ku makan nanti.

Ajeng makanan nya sudah siap belum? “Kataku.

Sebentar lagi nih pak. “Jawabnya.

Iyaa Ajeng. “Jawabku

10 menit berselang akhirnya Ajeng mengatakan makanan nya sudah siap dan aku pun pergi untuk makan. Saat aku sedang makan Ajeng pergi ke kamar mandi untuk mandi karena dirinya belum mandi. Setelah habis makan aku pun ke belakang untuk cuci tangan namun terlihat kamar mandi tidak tertutup rapat. Terlihat Ajeng sedang mandi, aku pun terdiam sejenak karena aku melihat Ajeng sedang mandi.

Cerita Porno Ku Ngentot Dengan Pembantuku Yang Sangat Polos Bernama Ajeng – mengintip Ajeng mandi sampai selesai mumpung di rumah lagi sepi. Body Ajeng sangat lah seksi saat dirinya telanjang, aku pun bisa langsung melihat isi dalam nya dengan jelas dan ternyata toket Ajeng sangat indah dan seksi saat telanjang. Aku pun mempunyai niat yang buruk untuk bisa ngentot bersama Ajeng, karena Ajeng sudah membuat ku orgasme. 15 kemudian Ajeng sudah selesai mandi aku pun langsung pergi karena takut ketahuan Ajeng kalau aku sedang mengintip dirinya mandi. Aku langsung berjalan ke ruang tengah untuk bersantai-santai di sana, Ajeng sudah selesai mandi dan dirinya ke ruang tengah untuk menonton tv.

Ajeng jika sudah malam dirinya tidak bertugas lagi dan dirinya bisa santai sejenak dengan nonton tv kesukaan nya. Aku melihat Ajeng hanya memakai tanktop dan dirinya tidak memakai bra sehinggat membuat puting toketnya terlihat sangat jelas. Ajeng membuat kontol ku tiba2 mengeras akibat puting nya yang nonggol di dalam tanktop di pakainya itu. Saat Ajeng asik menonton aku selalu memperhatikan Ajeng dari samping. Aku perhatikan puting Ajeng dan paha nya yang sangat mulus, karena Ajeng malam hanya memakai tanktop dan celana tidur yang pendek sehingga paha putih mulus nya terlihat sangat jelas.

Tiba2 aku mempunyai ide yang bagus dan aku manfaatkan kondisi rumah yang sedang sepi. Aku ingin Ajeng memijit badan ku dengan alesan pegal dan sakit akibat kecapean kerja seharian, dan karena tidak ada istri aku pun menyuruh dirinya yang memijit diriku.

Jeng kamu sibuk gak? “Kataku.

Tidak kok pak cuma lagi nonton tv aja nih, kenapa pak? “Jawabnya.

Kamu bisa mijit gak? Bapak sedang capek nih. “Kataku.

Bisa kok pak, emang bapak mau di pijit ya sama Ajeng? “Jawabnya.

Hmm, ini dia kesempatan bagus Ajeng bisa memijit dan aku akan manfaatkan situasi. Iyaa nih jeng bapak mau di pijit sama kamu. “Kataku.

Langsung saja aku menyuruh Ajeng memijit badan ku yang pegal. Aku buka baju dan memakai sarung agar Ajeng bisa memijat seluruh badan ku, setelah itu aku langsung tiduran ke sofa agar bisa di pijat oleh Ajeng. Aku membalikan badan ku agar Ajeng bisa memijit belakang badan ku, sangat tarasa jari lembut Ajeng saat memijit badan ku. Setelah 30 menit di pijit belakang, aku berbalik badan dan sekarang Ajeng memijit depan badan ku. Ajeng memijit dari kaki dulu aku yang sengaja memakai sarung sengaja ku tarik sedikit ke atas. Aku tak memakai kolor karena biar nanti Ajeng menyentuh kontol ku.

Cerita Panas Ku Ngentot Dengan Pembantuku Yang Sangat Polos Bernama Ajeng – Ajeng terus memijit kaki ku dan lama-lama Ajeng memijit naik ke paha aku. Kontol ku ngaceng karena Ajeng memijitnya sangat lembut sehingga membuat ku terangsang atas jari-jari nya yang memijit kakiku. Tak lama sarung ku kebuka semua dan terlihat kontol ku yang keras itu, Ajeng yang polos hanya melihat dan mengatakan itu burung bapak keliatan. Aku pun langsung menyuruh Ajeng untuk memijit kontol ku dengan alasan agar enak saat kecing. Karena Ajeng yang masih polos dia pun nurut saja dengan perkataan ku, kontol ku di pijit Ajeng dengan lembut dan kontol ku semakin keras dan memanjang.

Saat Ajeng memijit kontol ku aku pun iseng tangan ku memegang paha Ajeng. Ajeng pun cuek seakan tak terjadi apa-apa dan kemudian tangan ku semakin nakal sehingga naik ke arah memek nya Ajeng, karena Ajeng memakai celana pendek yang longgar sehingga aku mudah memasukan tangan ku ke dalam celana Ajeng. Aku menyentuh memek Ajeng yang lembut dan tebal, dan terus aku selipkan jari ku ke dalam Cd Ajeng sehingga aku tersentuh memek Ajeng. Saat ku sentuh memek Ajeng, Ajeng hanya mengatakan bapak mau mijit Ajeng ya kok tangan bapak ke memek Ajeng sih. “Katanya.

Langsung saja ku menyuruh dirinya membuka semua baju dan celana nya dan Ajeng membuka nya. Ajeng yang sangat polos melakukan apa yang aku suruh dan akhirnya Ajeng telanjang di depan ku membuat ku sangat terangsang. Aku pun langsung menyuruh Ajeng memijit kontol ku yang semakin keras dan aku sambil meremas2 toket Ajeng. Dan aku pun pelintir2 puting nya yang imut itu. Aku sudah di tahan dengan body Ajeng yang sudah telanjang semuanya, aku pun menyuruh Ajeng tiduran dan aku langsung mencium bibir nya dan tak lama langsung saja aku masukan kontol ku ke memek Ajeng.

Cerita Ngentot Ku Ngentot Dengan Pembantuku Yang Sangat Polos Bernama Ajeng – Ajeng langsung teriak kesakitan karena dia masih perawan dan darah perawan nya mengalir dari memeknya. Aku sudah merengut perawan Ajeng dengan kontol besar ku, dan Ajeng lama-kelaman semakin keenakan dengan genjotan ku. Ajeng hanya merasakan genjotan ku karena dirinya sangat polos tak tau apa-apa padahal aku sedang mengentot dirinya. Aku isep puting sambil genjot membuat Ajeng. Ajeng membuat ku sudah ingin orgasme dan 15 menit genjot memek Ajeng akhirnya ku semprotkan semua sperma ku ke dalam memek Ajeng. Ajeng hanya sedih karena perawan nya ku rengut. Itu lah cerita seks ku bersama pembantu polos bernama Ajeng yang ku rengut perawan nya saat istri dan anak ku liburan ke puncak.

Incoming search terms:

  • Cerita-Sex-Selingkuh-Maret-2018-
  • cersex tante gatel
agen bola tanpa deposit inibet188