Cerita Ngentot Dengan Cewek Yang Doyan Mabok Di Kosanku

Posted on
omi88

Cerita Ngentot Dengan Cewek Yang Doyan Mabok Di Kosanku – Perkenalkan namaku Denny dan aku cowok yang lumanyan ganteng menurut teman-temanku. Temanku banyak yang mengatakan aku bisa mendapatkan banyak cewek dengan ketampanan ku ini namun aku belum ingin pacaran. Namun walau tak punya pacar aku punya banyak teman cewek yang cantik dan seksi. Mungkin para cewek itu ingin mendekatiku karena ketampanan ku. Dan aku pun senang dengan kondisi seperti ini yang selalu banyak teman cewek cantik. Aku orangnya juga baik dan perhatian dengan cewek maka itu para cewek-cewek itu pun merasa nyaman jika dekat dengan ku.

Cerita Ngentot Dengan Cewek Yang Doyan Mabok Di Kosanku

agen bola bonus deposit

agen poker online

bandar poker online

agen dominoqq agen bola tanpa deposit inibet188

Cerita Mesum Ngentot Dengan Cewek Yang Doyan Mabok Di Kosanku – Aku pun manfaatkan ini semua agar bisa dekat dengan para cewek cantik dan seksi. Suatu hari ada seorang cewek cantik chat aku mengajak ku ke diskotik karena dirinya ingin mabok akibat stres dengan kerjaan. Cewek cantik itu bernama Lena dan dirinya bukan hanya cantik saja namun seksi dengan toket yang cukup besar. Aku pun tak sia-siakan kesempatan itu untuk pergi bersama nya untuk mabok bersama.  Dan ini adalah percakapan ku dengan Lena di chat saat dirinya mengajakku ke diskotik.

Den, kamu besok malam ada waktu gak? “Tanya Lena.

Aku sih lagi kosong len, emang kenapa len? “Jawabku.

Aku lagi stres aja den soal kerjaan, gue mau ajak lu pergi. “Katanya.

Ohh, kamu mau pergi kemana? “Tanyaku?

Kita mabok yuk biar aku ga stres nih, temenin aku ya?”Mintanya.

Hmm, iyaa boleh kita berdua aja nih? “Kataku?

Iya berdua aja ga usah rame-rame den. “Katanya.

Okee Len aku besok temanin kamu ke diskotik untuk mabok. “Kataku.

Makasih ya Den uda mau temenin aku, sampai ketemu besok den. “Katanya.

Iyaa Len.. “Kataku.

Sehabis chat aku langsung berpikir aku akan mabok bareng Lena cewek yang cantik dan seksi. Aku sebenarnya suka pada dirinya namun aku takut untuk mengatakan kepada Lena kalau aku suka pada nya. Dan ini adalah kesempatan untuk bisa dekat dengan Lena dan aku pun bisa berduaan bersama dirinya.

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Cewek Yang Doyan Mabok Di Kosanku – Aku melanjutkan aktivitas seperti biasa dan menunggu hari esok. Dan waktu sudah malam aku pun pergi beranjak ke kamar untuk tidur dan terbangun lah aku di pagi hari yang indah ini. Aku sudah tak sabar untuk malam karena aku ingin berduaan dengan Lena nanti. Pagi itu aku tak ingin kemana-mana dan hanya ingin di rumah saja karena aku ingin persiapkan diri untuk bertemu Lena nanti malam. Aku pun mencoba chat Lena untuk ingatkan soal nanti malam ke diskotik bersama nya.

Len, udah bangun belum? “Kataku.

Udah nih Den, tumben pagi kamu udah bangun? “Katanya.

Iyaa nih tadi malam aku tidur cepat jadi bangunnya pagi. “Kataku.

Ohh, iya sama dong aku juga tidur cepat karena lelah. “Katanya.

Ya sudah aku cuma mau ingetin aja buat nanti malam, siap2 ya nanti aku jemput. “Kataku.

Iyaa Den siap. oke deh. “Katanya.

Setelah chat2an aku pergi untuk mandi dan makan. sudah 2 jam ku habiskan untuk mandi dan makan dan waktu masih sangat lama karena ku tak sabar menanti malam. Waktu pun baru pukul jam 2 siang dan aku ingin tidur untuk menghabiskan waktu agar cepat malam. Aku langsung ke kamar untuk tidur agar nanti malam fit untuk mabok dengan Lena cewek cantik dan seksi pujaan hatiku. Langsung ku masuk ke kamar untuk tidur dan tak lupa menyetel alarm jam 8 malam karena aku dan Lena janjian jam 9 malam.

Tak terasa alarm ku berbunyi dan tandanya sudah jam 8 malam. Aku pun langsung bangun tidur dan pergi mandi untuk bersiap2 pergi. Ku mandi dengan cepat karena aku tidak ingin telat dengan janji bersama Lena. hanya 20 menit aku sudah siap mandi dan aku langsung rapi2.

Aku sudah siap dan langsung ke otw ke tempat Lena. Langsung ku ambil mobilku dan langsung jalan untuk menjemput Lena di rumahnya. Dari kosan ku ke rumah Lena tidak terlalu jauh hanya sekitar 25 menit saja dan ku percepat mobil ku agar cepat sampai ke tempat Lena. Sesampai nya di depan rumah Lena aku langsung menyuruhnya masuk ke mobil dan dirinya menghampiri ku. Lena pun masuk ke dalam mobil ku dan kami berdua langsung pergi ke diskotik tempat biasa Lena datang. Lena memang sering sekali ke diskotik jika dirinya bete atau stres dan kali ini dirinya mengajak ku untuk menemani nya.

Aku pun sangat senang karena ini adalah kesempatan ku untuk bisa berdua bersama Lena. Aku pun percepat laju mobil ku agar cepat sampai tujuan dan di jalan Lena hanya diam saja. Aku melihat malam itu Lena sangat cantik dan seksi membuat aku sedikit terangsang karena toket yang seksi itu. Akhirnya kami berdua sampai di diskotik dan kami berdua pun langsung turun dari mobil dan berjalan masuk.

Lena langsung jalan ke arah ujung karena dia suka tempat yang ujung dan gelap. Karena Lena selain mabok dia juga memakai obat-obatan untuk semakin mantap goyangan nya. Aku pun hanya mengikuti dia saja karena aku ingin membuat dirinya senang. Kami berdua pun membuka tempat di ujung dan langsung memesan beberapa botol bir dan Lena juga membawa obat untuk goyang-goyangkan kepalanya.

Cerita Sex Ngentot Dengan Cewek Yang Doyan Mabok Di Kosanku – Lena mengajak ku minum sampai mabok malam itu namun aku usahakan agar tidak mabok karena aku ingin menjaga Lena kalau dia mabok. Aku hanya minum sedikit saja bir nya dan aku pun memakai obat itu agar senang dan goyang. Kami berdua terus mendengarkan musik dengan di dorong minuman dan semakin malam semakin kencang goyangan Lena yang kuliat diri nya semakin menikmati musik Dj.

Tak terasa ternyata kami berdua di dalam sudah 3 jam dan kepalaku terasa sedikit berat akibat minuman. Lena pun sudah tidak sanggup untuk berdiri karena dirinya minum sangat banyak dan dirinya ku liat tertidur di sofa. Aku pun membisikan ke telinga nya dan mengajak nya untuk pulang karena dirinya sudah mabok dan tak sanggup untuk lanjutkan goyangan nya. Saat ku mengajak nya dia pulang untuk mengantar nya dan dirinya mengatakan bawa aku ke kosan kamu saja Den aku nginap di kosan mu malam ini.

Saat mendengar Lena mengatakan itu aku sangat senang dan semakin terangsang. Karena di pikiran ku jika dirinya ke kosan ku dengan keadaan mabok aku bisa ngentot dengan Lena karena aku sudah sangat terangsang melihat body seksi Lena. Dan dirinya pun sedang mabok di yakini dia tidak akan menolak saat ku ajak ngewe saat di kosan ku. Aku langsung mengendong dirinya masuk ke dalam mobil untuk segera balik ke kosan ku. Aku pun ingin secepatnya sampai di kamar untuk istirahat dan Lena sudah tidak sanggup berdiri sehingga aku akan membawa dia pulang untuk tidur di kosan ku.

Langsung ku gas mobil ku dengan cepat agar sampai ke kosan dengan cepat. 30 menit di jalan akhirnya sampai juga di kosan ku dan ku pun menggendong Lena dari mobil ke dalam kamar kosan ku. Saat sampai di kamar aku pun tidurkan Lena di atas kasur ku. Saat dirinya tidur, aku melihat Lena sangat seksi dan toketnya keliatan mantap kontol ku tiba2 mengeras dan panjang saat melihat toket Lena yang montok itu. Saat Lena tertidur aku mencoba perhatikan body nya yang membuat kontol ku mengeras dan ku remas saja toketnya itu karena sudah sangat napsu. Saat ku remas Lena tak sadar aku sedang meremas toket nya karena dirinya sudah mabok.

Cerita Panas Ngentot Dengan Cewek Yang Doyan Mabok Di Kosanku – Aku buka semua pakaian ku karena ku sudah tidak tahan dengan nya. Aku pun telanjang bulat dan Lena tak sadar aku ingin perkosa dirinya. Lena sudah mabok parah karena dirinya minum sangat banyak tadi malam. Ku buka baju nya dan bra nya terlihat toket mulus nya itu yang besar dan puting nya yang sudah mengeras. Ku sedot puting ya sambil remas-remas dan ku buka celana nya juga. Lena sudah hampir telanjang yang tersisa hanya cd nya saja yang masih di pakai nya dan terlihat Lena sangat seksi aku pun mengobel memek nya dan saat ku kobel memek nya udah becek.

Aku buka saja cd nya karena ku ingin masukan kontol ku ke dalam memek nya Lena. Memek Lena ku isep dan ku jilat-jilat dan Lena sedikit mengerang keenakan badan nya bergetar seaakan mengetahui aku sedang menjilat memek nya. Kontol ku pelan-pelan ku masukan ke memek nya dan sleerrppppp masuk juga kontol ku ke dalam memek nya. Lena cukup kesakitan karena kontol ku memang cukup besar dan panjang. Ku goyang keluar masuk kontol ku dan sambil meremas toket nya, dan Lena hanya tertidur saja dan mengigit bibirnya.

Cerita Bokep Ngentot Dengan Cewek Yang Doyan Mabok Di Kosanku – sekitar 10 menit ku goyang Lena akhirnya terbangun dan melihat aku sedang ada di atas badan nya. Lena mengatakan kamu apakan aku Den? Aku mengatakan kepada dirinya aku sudah napsu dan tidak bisa menahan napsuku maka itu ku ngentot kamu Lena. Lena diam dan tak bisa berkata apa-apa dan aku lanjutkan goyangan ku dan Lena mengikuti goyangan ku dengan mendesah keenakan. Akhirnya aku di biarkan menyodok memek nya dengan bebas dan semakin ku percepat goyangan nya akhirnyaaa crotttt crotttt crotttt tumpah semua sperma ku di dalam memek Lena.

Aku pun lemas dan Lena pun keluar juga dan kami berdua lemas akibat keluar bareng.

agen bola tanpa deposit inibet188